Sabtu, 23 Juni 2012

- Du'a -


Ya Allah, bagi-Mu segala pujian..
Engkaulah yang menegakkan langit dan bumi..
dan apa-apa yang berada di dalamnya..

Ya Allah, bagi-Mu segala pujian..
Kepunyaan-Mu seluruh kerajaan langit dan bumi..
dan apa-apa yang berada di dalamnya..

Ya Allah, bagi-Mu segala pujian..
Engkaulah Cahaya langit dan bumi..
dan apa-apa yang berada di dalamnya..

Hanya bagi-Mu segala puji..
Engkaulah Sang Maha haq..

Janji-Mu itu maha benar..
Pertemuan dengan-Mu adalah benar..
Firman-Mu adalah benar..

Surga itu benar, Neraka itu benar..
Para Nabi itu adalah benar..
Muhammad Saw adalah benar,
dan hari kiamat itu adalah benar..

Ya Allah, hanya untuk-Mu aku bersimpuh..
Hanya kepada-Mu aku beriman..
Hanya kepada -Mu aku bertawakkal..

Ya Allah..
Kepada-Mu aku kembali..
Karena-Mu aku berjuang..
dan Kepada-Mu pula aku berhakim..

Ampunilah dosa-dosaku yang terdahulu dan kemudian..
Ampunilah aku dari dosa yang aku sembunyikan..
dan dosa yang aku tampakkan..
dan dari semua dosa-dosa yang engkau lebih mengetahui dari diriku..

Engkaulah yang menyegerakan dan Engkaulah yang mengakhirkan..
Tiada Tuhan melainkan Engkau..
dan Tiada daya dan kekuatan, melainkan karena Engkau ya Allah..

= HR. Bukhari =

[ Doa Rasulullah di saat bangun untuk sholat Tahajud ]

Sumber : Buku '' Terapi Salat Tahajud " by : Dr. Moh. Sholeh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar