Jumat, 30 Maret 2012

- Pantaskah aku -


Hadirmu sungguh bagai angin..
Datang membelai lembut wajahku..
Membuaiku dalam hembusan halusmu..
Membuatku melayang mengawang..
dan kemudian berlalu begitu saja..
Menghilang diudara...

atau itu semua hanyalah anggapanku terhadapmu..
karena ternyata semua itu terpatahkan oleh kenyataan..
kau tidak pernah merasa menjadi angin untukku..
kau juga tidak pernah merasa membuatku mengawang..
yah ini hanya rasaku...yah cuma aku saja..
sedangkan kau tidak..
kau bahkan sama sekali tidak merasa..

Sungguh aku tidak pandai membaca isyarat angin..
aku buta terhadap jutaan aksara pesannya..
aku merasa begitu dungu mengartikannya sekehendakku..
aku tahu kalau aku salah..
kau tidak merasa..
meskipun kadang sikapmu beda..
tapi katamu kau tidak merasa..
iyah katamu begitu..

aku bisa apa..??
menggugat rasamu??
Tidak akan kulakukan..
kau terlalu baik..
apa aku tidak pantas..??
mungkin aku memang tidak pantas..
yah tidak pantas untukmu..
atau mungkin tidak pantas untuk siapapun..
aku..tidak..pantas..

- Dee -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar