Jumat, 30 Maret 2012

- aku rindu -


I'm so lonely broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
One and only broken angel
Come and save me, before I fall apart
Senja ini hujan turun sangat deras, tapi tidak dengan air mataku..
air mataku terlalu berharga untuk menangisi sesuatu yang tak kumiliki.
aaahh..senja ini tak seperti biasanya..
tidak ada cerita-cerita pengantar magrib seperti biasanya..
kau menyetujui apa mauku..kau melakukannya..
dan tahukah kau? kalau aku tersiksa rindu..
aku tahu dan sadar ini tidak boleh terus begini..
aku tahu akan ada saatnya aku akan berlalu..
rasa ini akan pergi dan terendap direlung hatiku..
I'm so lonely broken angel
I'm so lonely, listen to my heart
One and only broken angel
Come and save me, before I fall apart
- Dee- 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar