Kamis, 29 Maret 2012

- Im So Lonely Broken Angel -



Malam ini di temani secangkir kopi hitam yang harum aromanya memenuhi udara dikamarku, hujan dan tentunya koneksi..untuk menambah rileks suasana aku sengaja menyalakan radio, aku cuma pengen dengar celotehan penyiarnya agar malam ini aku tak terlalu kesepian.

yah aku tau, aku tak akan merasa kesepian klo ada hujan bersamaku..hujan yang sepertinya selalu saja tau suasana hatiku sehingga mampu terwakili olehnya..hehe atau ini memang hanya kebetulan saja..ahh entahlah yang pasti malam ini hujannya terasa begitu indah..

aku tidak mengerti mengapa aku harus seperti ini, apa aku lupa kalau hidupku sudah digariskan jauh sebelum aku terlahir kedunia ini di lauhul mahfuz sana.. aku tidak ingin menangis, sungguh tidak ingin..tapi di satu sisi aku harus menangis agar aku lebih lega dan berharap kesedihan segera pergi dariku..

dari radio sayup terdengar lagu last child aku ga tau judulnya apa, hanya saja liriknya bagus..
 " jika memang kaulah tulang rusukku yang hilang..kau akan kembali pada tubuh ini..."
hmmm lumayan menarik itu lagu, yah siapapun dia yang merasa aku adalah tulang rusuknya yang hilang..aku tau dia dimanapun keberadaannya pasti sama sepertiku, berdoa dan memohon pada Allah supaya di pertemukan segera dalam ikatan halal..

kau bilang padaku " la tahzan " aku ga boleh bersedih, karena kalau aku sedih maka kamu akan semakin bersedih..kamu tau justru itu yang membuat aku makin bersedih.. ya Rabb aku tau ini jalanMu, Engkaulah yang maha tau yang terbaik buatku..tapi aku manusia biasa Rabb..tadi juga kau mengatakan padaku " Percayalah Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas ummatNya ", aku tau dan sadar sepenuhnya apa maksudmu dengan semua itu.

Sungguh aku butuh menangis..tapi selalu saja logika menang disaat-saat seperti ini..menangisi lawan jenis itu kekalahan menurutku..wahai logika tolong sekali saja mengalahlah..aku butuh perasaan saat ini..aku butuh itu..sungguh..

Hujan diluar tinggal gerimis tipis saja, padahal aku merindukan hujan yang sangat deras. kopiku sudah aku tandaskan sampai tegukan terakhir..hmm dan kita masih saja saling bercerita melalui udara. ketika aku pamit untuk pergi dari hidupmu kau mengisyaratkan jangan, karena kau masih butuhku, Sedangkan aku? aku butuh waktu untuk memulihkan diriku..menjadi biasa seperti dulu tanpa rasa. Yah aku tau aku mampu melewati ini semua..toh aku punya Allah untuk mengadu dan aku juga di kelilingi oleh para sahabat yang siap menghibur atau sekedar menjadi teman bicara yang menyenangkan..

" Telah pasti datangnya ketetapan Allah, maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya..[QS. An - Nahl :1 ] " kutipan ayat ini sungguh menguatkan..aku sangat yakin pada setiap janji Allah terhadap UmmatNya..aku tau aku harus terus memperbaiki diri dan terus berusaha ikhlas dan tawakkal pada setiap apapun keputusanNya dalam hidupku..dan ini hanyalah masalah waktu saja, saatnya pasti akan datang.

Ini saatnya kembali ke titik NOL dimasa semua masih KOSONG..
 
Lhokseumawe 11.38 PM
- Dee -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar