Kamis, 15 Maret 2012

- Nothing -


.......Bila berat melupakan aku pelan-pelan saja, hmmm lagu yang sedang aku dengar di winamp lapiku dini hari ini saat aku terbangun dari tidur dan susah tidur lagi..kebiasaan buruk yang sampai saat ini belum bisa di hilangkan, imsomnia atau karena kebanyakan tidur selepas magrib? hmmm....

Mendengarkan lagu itu berasa seperti terlempar pada januari 2010..hmm setahun sudah berlalu, setahun setengah sudah rasa itu mati..yah seperti saranmu "pelan-pelan saja" hahaha aku bahkan tidak membutuhkan waktu lama untuk melupakan hal yang menurutku BODOH..i called the stupid thing is LOVE..

Bahkan aku sudah lupa bagaimana kau memanggilku, aku lupa bagaimana kita biasanya bercerita, aku lupa petikan gitar dan nyanyian sore kita...aku lupa bagaimana marahmu, aku lupa bagaimana kau berusaha untuk berkata2 gombal dan kau pun selalu gagal karena tidak membuatku merasakan senang di gombalin melainkan perasaan lucu..haha

dan saat ini disaat puzzlemu sudah terbentuk indah, aku masih berusaha merangkai puzzleku..karena terlalu banyak kepingannya yang hilang, kepingan yang aku kumpulkan perlahan dan aku berusaha untuk pasti.. mungkin puzzleku terlalu rumit dan detail..ah entahlah..tapi kepingan itu tetap aku selalu bawa kemanapun aku pergi, karena dia ada di dalam tasku dan mendapatkan tempat yang sangat spesial.. wallahualam

I will – The Beatles

Who knows how long I've loved you,
You know I love you still,
Will I wait a lonely lifetime,
If you want me to I will.

For if I ever saw you,
I didn't catch your name,
But it never really mattered,
I will always feel the same.

Love you forever and forever,
Love you with all my heart;
Love you whenever we're together,
Love you when we're apart.

And when at last I find you,
Your song will fill the air,
Sing it loud so I can hear you,
Make it easy to be near you,
For the things you do endear me to you ,
you know I will.
I will

Hmmm...however this is "our song"  hehehe...suka suka sukaaaaa banget ama lagu the beatles yang ini...hihihi jadi kebayang ketika kau memainkan gitar lagu ini dan kita bernyanyi dengan suara yang sangat apa adanya..haha
hufff...kunciku seribu tapi sudah berkurang banyak..aku berharap bisa menemukan tempat yang aman untuk menguburkan semua kunci-kunci itu...

ah yasudahlah..

 
Catatan usang di bulan april 2010..
buat seseorang yang pernah menawarkan masa depan :D
Semoga hidupmu bahagia selamanya :')
-Dee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar