Kamis, 15 Maret 2012

Buatmu...


Peureulak 18 April 2010
 
11. 30 pm...

kembali dirumah ini, rumah yang setiap liburan sekolah merupakan tujuanku berkunjung..ditempat ini aku banyak menghabiskan masa kecilku bermain dengan para saudaraku yang juga tinggal didesa ini....

masih aku ingat main disawah, main dikebun salah satu kakak ibuku..kadang mandi disungai..dan semua itu aku lakukan bersama para sepupuku...

tapi semua itu dulu.... waktu berjalan cepat selayaknya pesawat supersonik yang kecepatannya super... itu dulu masa kecil kita... hmmm...kini salah satu sahabat semasa kecilku sudah bahagia disisiNya... ini kali kedua aku kembali ke tempatmu dan aku tidak menemuimu, kali pertama aku pulang untuk menghadiri pemakamanmu dan kali ini aku pulang karena ada pekerjaan yang harus aku selesaikan dan membuatku harus bermalam dikampung ini...

berat rasanya mengingat2 kembali saat kita bersama, celoteh cita2 masa kecil kita, cerita2 cinta monyet kita..ya Allah aku merindukan kak safaliah.. semoga saja dia bahagia bersamamu ya Rabb...

air mata ini tidak bisa dihentikan

This note decicated to " Alm, Kak Safaliah "
I love u sista...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar