Kamis, 15 Maret 2012

- My Day -


NAD 02 Juni 2011
9.57 PM

Hei..today is my birthday..but there's nothing special moment..but its oke..birthday its just a symbol..the most important is how we use the age to do something usefull for each other..huh..gaya bener pake bahasa inggris :( padahal mah bahasa inggrisnya belepotan gitu...hihi

2 Juni kali ini ada beberapa moment penting di keluargaku, dan salah satu hal yang paling penting adalah salah satu anggota keluarga di lamar dan tunangan..hei it wasnt me :p, ya she is my lil sista..and Im happy for her ;)... meskipun ada beberapa yang kemudian kasak kusuk di belakangku seperti mempertanyakan..itu si kakaknya belum yah..?? ah aku tidak menggubris omongan2 itu, toh dulu pun ketika my litle bro getting married the situation almost same..jadi aku sudah punya tameng dan cara tolak bala..haha no i mean gimana caranya ngeles :p

Sebenarnya tidak banyak kontribusiku di pesta tadi siang, karena kondisiku yang tiba-tiba ngedrop dan tidak memungkinkanku untuk terlalu lelah dan wira wiri seperti setrikaan, tapi tetap aku harus eksis diantara mereka (pantang ga top :p) hehe..tidak bisa di hindari ada beberapa kerjaan yang aku ikut membantu meskipun dengan kepala sm*sh banget..alias cenat cenut maksudnya..and now time to relax di temani hujan, koneksi, pendingin ruangan dan beberapa lagu mellow lebay..salah satunya yang sedang aku dengar saat ini adalah I cant cry hard enough - Bellefire..lagu yang semakin mendayu karena hujan turun deras dan aku tetap membiarkan jendela kamarku terbuka, jadi berasa tambah sejuk karena angin yang masuk dan mempermainkan tirai jendelaku..momen-momen seperti ini sungguh sangat membuatku nyaman.

Jadi keinget tadi siang my lil bro mendadak dangdut ngobril-ngobril serius yang salah satunya tentang " Kualitas Hablumminallah " jadilah kultum disiang hari..aku suka kalau dia berbicara mengenai agama dan menasehatiku, dan salah satu kalimat yang ngena banget.." Duniawi itu sekedarnya sajalah..ingat kehidupan kelak kita disana..akan kemana kita? apa tujuan kita hidup, bagaimana menghabiskan sisa usia yang sudah di jalani..bagaimana hubungan kita dengan yang menciptkan..? " hufff...rasanya pengen mengecil dan hilang begitu saja..gone with the wind lah istilahnya.. terselip rasa penyesalan atas semua dosa yang sudah di lakukan, ingin rasanya mengulang kembali waktu dan memperbaiki segalanya..yah mestinya aku selalu mampu menjaga komitmen ini..yah komitmen aku dengan sang Khalik..HARUS BERUBAH..!! (bukan jadi powers ranger loh :p ).

Terima kasih untuk para sahabat, baik real ataupun fb friend's untuk ucapan dan doanya..hanya Allah yang mampu membalas semua ini..

eh yah..buat kamu yang jauh disana ( di mars :p )..makasih sudah menyempatkan diri berbincang denganku tadi malam..it was so nice ;) makasih sudah menjadi bagian dari perjalanan usia selama ini..hei..doakan aku seperti yang tadi kamu sarankan yah ;)..doa yang sama untukmu juga..

10.27 pm
hmm..ini latihan nulis opo curhat yo? lah ini sebenarnya memang latihan menulis...hihi kan seperti asma nadia awalnya juga curhat2an :p..haha

Udah ah..kayaknya mesti teidor niy..besok kerjaan minta di kejar :(...and no long weekend..haha indonesia mah kebanyakan cuti bersama bikin ga produktif :p

[ Catatan usangku saat itu ]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar