Kamis, 15 Maret 2012

- Ngawur -

02 Desember 2010

Hari ini, 11 . 32 PM

Masih di meja kerja di kamarku, seperti biasanya mengisi malamku dengan bercengkrama bersama koneksi dan laptopku. Badan ini penat, pikiran ini sumpek, hati juga pegel [meminjam istilah temenku kepunk], tapi mata selalu menolak untuk terpejam lebih awal di setiap malamnya...

Diiringi lagu my decembernya linkin park dan desember kelabu yuni shara..hahaha paduan jenis  musik yang aneh [menurutku] tapi cukup membantuku menikmati malam ini..yah desember bagiku entah kenapa selalu saja kelabu..ada beberapa kehilangan di desember dan kehilangan besar ketika musibah itu datang..yah 26 desember 2004, penghujung tahun yang penuh duka..

Desember selalu saja berlalu begitu cepat, tahun baru pun datang.. tidak ada perubahan apapun..stagnan dan masih saja sama seperti tahun-tahun sebelumnya.. Allahuakbar..bahkan untuk kualitas ibadahpun jauh dari standar kata2 " bagus "..uuhh.. betapa tidak konsistennya aku dengan komitmen yang sudah aku buat antara aku diriku dan Tuhanku :(

dan malam ini untuk kesekian kalinya komitmen itu aku ingkar :( aku tidak ingin membohongi diriku klo tidak ada apa2, karena memang ada apa2 dan apa2 itu mengganggu sekali..

bukankah waktu terus berlari? bukankah air sungai yang mengalir tidak akan sama di setiap harinya? semua berubah..dan aku masih saja berusaha berdamai dengan hati, yah hati..hati yang sudah mati rasa.. ah lebay sekali aku malam ini..terlihat sangat rapuh sebagai perempuan..hal yang paling ku benci sebenarnya.. tapi bukankah aku cuma manusia biasa yang kadang lemah dan rapuh.. ah begitu lelahnya ternyata berpura2 tegar..

aku butuh kopi pahit saat ini..tapi terlalu enggan untuk bergerak dari tempatku dan membuat secangkir kopi pahit untuk menemaniku.. [seandainya ada yang suka rela membuatkanku kopi saat ini]

ganti lagu ah..hmmm daniel sahuleka dengan don't sleep away this night asik juga di tengah malam begini...

ah mataku belum juga mau diajak terpejam..apa karena kebanyakan kopi? hmmm....

dan kopi selalu saja tau apa yang aku rasakan..

- Dee -

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar