Kamis, 15 Maret 2012

Doa untukmu...


Untuk calon suamiku (kita) kelak..

Aku tak tau bagaimana awal nanti kita bertemu Aku juga tidak akan pernah tau kelak siapa dirimu

Aku tak pernah berhenti berdoa Bila kelak Allah mempertemukan denganmu untuk membawa aku ke tempat yang mulia Bersisian dan berharap bisa membuatku bahagia

Menikah adalah suatu rencana dalam mewujudkan cita Agar mampu menjaga kemurnian dan kesucian cinta Untuk menjadikan diriku lebih kuat saat ujian dan cobaan datang menerpa Karena aku percaya akan ada seseorang yang Insya Allah mendampingi senantiasa Yang kamu perlu tahu, aku adalah wanita biasa Dan memerlukan dirimu yang mau menerimaku apa adanya Kelebihan dan kekurangan pastilah aku punya : Bukanlah manusia sempurna

Tapi, apakah kamu mau menerima? Untuk mau berbagi banyak cerita.. kadang cerita tidaklah selalu indah dan membuat pipi merona Kadang cerita tidaklah selalu membuat bahagia

Tapi, apakah kamu mau menerima? untuk mau berbagi ilmu.. Aku yang masih bodoh, memerlukan banyak nasihat darimu Aku yang belum pintar, membutuhkan bimbinganmu

Tapi, apakah kamu mau menerima? Memberikan kepercayaan untuk mengasuh anak-anakmu hingga dewasa Memberikan kepercayaan untuk mendampingi dirimu saat suka dan duka menyerta Memberikan kepada wanita yang sedang berusaha Insya Allah kita akan selalu belajar bersama

Dalam simpuh aku berdoa; Untuk calon suamiku kelak

Ya Allah, Jika jawaban itu masih menggantung di langit, maka turunkanlah.. Jika jawaban itu masih di perut bumi, maka keluarkanlah.. Jika jawaban itu masih jauh, maka dekatkanlah.. Jika jawaban itu sulit ku raih, maka mudahkanlah.. 

NB : Terima Kasih untuk sahabat yang selalu mengingatkanku akan hal ini " Rini Annisa "
       Thanks Notenya.. ;)

- for the lajang's semangat...hehehe ini doa untuk kita semua..


4 komentar:

  1. ana gak masuk kategori nuhh.... :D :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu..harus bisa masuk kategori nuh..
      bagaimana caranya...??

      Keep Ndoweh :Q

      Hapus
  2. Balasan
    1. Banyak bener blognya?
      ckckck eksis yah..

      yang ini aku belum follow, tak follownya yah..

      ben tetep :Q

      Hapus