Kamis, 15 Maret 2012

- Hadir Lagi -


Sepuluh tahun yang lalu...yah sepuluh tahun sudah berlalu...
pertemuan tak terduga terjadi disaat waktu yang tidak tepat..
atau memang tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk kita..
seperti dulu ketika kita memutuskan biar waktu yang menjawab...

Hmm..ingatkah dulu ketika kau sudah bersamanya..
Pernah kau ucap tak rela bila ku bersama yang lain..
Egois macam apa yang hendak kau tunjukkan padaku..
Atau hanya euforia sesaat karena lama tidak bertemu..

banyak seandainya bermain di pikiranku...
Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat...
Banyak sekali perubahan di masing2 kita..
kau dengan Mujahidin kecilmu sekarang..
Tegar meninju duniamu...

Mata itu..yah mata Imam Samudra baru kusadari..
Ternyata aku menemukan matamu di mata Mujahidin itu..
Lama aku mencari kenapa aku begitu mencintai mata imam samudra..
Kini setelah kita bertemu kembali aku baru menyadari..
Mata kalian sama..mata penuh kilatan namun teduh..mata pejuang agama..
ahhh...betapa aku mendamba mata itu...

Bertemu denganmu kembali..
disaat kau sudah bersama dia perempuan yang kau pilih..
mau tidak mau ada iri yang bergejolak di hati..
apa aku salah..apa aku berlebihan...??
yah aku salah dan aku berlebihan...!!
dan aku tidak terpilih untuk mendampingimu..
Mujahidin(ku)...
ini sudah bukan di waktu sepuluh tahun lalu..
ini di tahun ini..masa kini, bukan masa lalu...

Yah...sudahlah..
Sepuluh tahun lalu cukuplah jadi kenangan..
dan akan aku simpan rapi di salah satu folderku..
Judulnya " Mujahidin(ku)..."
Ya Rabb..masih adakah yang seperti dia..
Cukup pantaskah hamba mendambanya..

untukmu GIE...
 

5 komentar: