Jumat, 20 Januari 2012

Catatan lalu 1







Sepagi ini aku sibuk membongkar kumpulan buku-bukuku, mumpung tidak ada kegiatan diluar maka aku berniat beres-beres kumpulan buku dan catatan-catatan usangku. Dan ternyata begitu banyak yang harus di susun ulang biar buku dan catatan  tetap bagus dan tidak dimakan rayap..hehe emang bisa ada rayap di dalam kotak plastic? Yah siapa tau yah..hihi

Lagi sibuk-sibuk membongkar pandanganku tertuju pada satu buku catatan lamaku, aku buka-buka ulang dan membacanya..hihi itu buku agenda kuliah dan kerjaku ternyata, sudah menjadi kebiasaan sejak dulu aku suka mencatat kegiatan sehari-hariku, bahkan sejak masih SD aku punya buku harian. Dan kalau di baca ulang aku bisa seharian tertawa dan geli, ternyata dulu aku begitu banget..haha ga nyangka :p

Dan dalam satu buku itu aku menemukan lagu pasangan jiwa dan satoe band, hanya ada catatan liriknya dan aku lupa seperti apa lagu itu..serta mertalah aku sercing di nek gugel and I found it, donlod dan dengerin ampe hapal..

Ini niy liriknya :

Pasangan jiwa

Berjuta langkah rentangkan jarak
Terangkai kata-kata merindu
Bisikan angin bawa berjuta duka
Hembuskan nada lagu asmara

Debu-debu halangi bayangan kau
Yang sama-samar melambai
Ucapkan namaku disetiap doa
Lintasi waktu yang kan berlalu

Mimpi-mimpiku selalu bersamamu
Temani waktu berlalu
Hingga sang waktu bawa kau kembali
Temani aku dan takkan kulepas lagi

Kau yang di cipta dan tercipta untukku
Pasangan jiwa dua dunia
Cerita tentang 2 bintang terpisah
Yang tetap indah dan bercahaya

Ternyata lagunya memang asik buat di dengerin, ga mellow banget dan ga terlalu keras juga, dari mendengar pertama kali sampai sekarang aku mencoba mengingat-ingat lagi kira-kira waktu itu kenapa aku sampai mencatat lagu ini yah? Ada moment apa? Tertulis tanggal dicatatan itu 6 juni 2003, itu artinya aku sudah di NAD dan sudah bekerja..tapi ada apa dengan lagu itu..haha berusaha menarik diri ke masa itu tapi tetap aku tidak menemukan momen apa yang ada disaat itu..

Ah masa lalu seindah apapun tetap hanyalah masa lalu..aku tidak akan berdiam diri dimasa lalu itu, sepenting apapun toh tetap tidak bisa di ulang..aku akan terus move on, karena waktu tidak bisa menunggu ;), jalani hidup yang sekarang dan sisanya semoga selalu dalam keberkahanNya..

-Dee-

http://search.4shared.com/postDownload/lrrYhQxE/satoe_band_-_pasangan_jiwa.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar