Kamis, 18 Agustus 2011

Moving on..

Kamis 18 Agustus 2011
04.01 PM

Alhamdulillah...Alhamdulillah..Alhamdulillah... Allah memang akan terus memberikan cobaan kepada ummatNya, untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan hanya kepadaNya. di setiap cobaan Allah selalu saja memberikan jalan keluar bagi kita untuk mampu menyelesaikan masalanya dan tegar menghadapi dunia. aku sangat yakin ini adalah Kekuatan Doa.. Allah tidak akan pernah meninggalkan ummatNya dalam kondisi apapun.

Ditemani murotal dari Syekh Ahmad bin Ali Al Ajarmy..aku menyelesaikan tulisanku hari ini, hari ini begitu lega, setelah beberapa hari aku seperti lupa memegang Al Qur'an , akhirnya aku biasakan kembali membaca kalam Allah, berzikir sebanyak-banyaknya padaNya, agar hati bersih dan tenang. di tambah di bulan Ramadhan ini aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang rabb berikan padaku. aku harus menjadi insan yang lebih baik setelah ini.

Aku ingin menjadi diriku yang dulu, yang tidak terlalu peduli pada hal yang berbau duniawi terutama masalah cinta antara lelaki dan perempuan. aku hanya akan berjalan di koridor Allah..kalaupun di beri pasangan aku ingin pasangan itu dari Allah yang tidak melalui proses pacaran, melainkan proses ta'aruf dalam islam. aku ingin agar marwahku sebagai perempuan muslim tetap terjaga..Ya Rabb ampuni hamba atas segala dosa yang sudah hamba lakukan, hamba khilaf...ah menarik nafas panjang sangat melegakan dan yang lebih melegakan Allah selalu saja ada disetiap ak membutuhkanNya, ini yang membuatku tidak takut melangkah ke depan.

Yah..saya sudah siap menjadi diri saya sendiri lagi, siap berpetualang lagi, bertemu orang-orang baru, assignment baru..tantangan baru..ah rasanya tidak sabar menanti hari itu tiba, perkenankanlah aku ya Rabb. perkenankan aku menjadi orang baru yang lebih optimis dan yakin akan hidupku.

Seharusnya aku berterima kasih kepada orang yang pernah dan sudah membuatku patah hati, karena sesungguhnya aku menjadi lebih kuat, menjadi termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, mempersiapkan diri untuk menyambut lelaki yang berhak dan siap menjadi imamku kelak. orang yang akan bersamaku menjadi mitra dalam mencari ridho Allah, menggapai surga Allah..aku yakin inshaAllah hari itu akan datang. tidak ada dendam dalam diri..karena mungkin memang beginilah cara Allah memperlihatkan kecemburuannya pada ummatNya yang kelihatannya melupakanNya..ya Rabb maafkan aku karena membuatmu cemburu dnegan duniaku..

Alhamdulillah...Alhamdulillah..Alhamdulillah ya Rabb
" Maka nikmat Allah yang manakah akan kau dustakan? (Ar rahman) "

Lhokseumawe
Aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar