Kamis, 18 Agustus 2011

Sendal jepit

09.45 wib

masih ngider-ngider di seputaran masjid sambil mata jelalatan..uhh..mana niy sendal jepitku.. akhirnya setelah 10 menit tidak menemukannya maka hilanglah seluruh harapanku...hiks.. ah segitunya, itu kan cuma sendal jepit..eits jangan salah..justru karena itu hanya sendal jepit makanya aku sangat mencintainya. karena menurutku dia selalu setia kemanapun aku ajak, apa lagi ini hilangnya di masjid itu artinya dia berarti banget, menuju tempat ibadah pun dia aku bawa serta..

Hmm..apa orang-orang sedang mengamalkan ambillah yang baik-baik maka tinggalkan yang buruk-buruk, tapi masalahnya itu sendal jepit sudah jelek karena seingatku siy sudah 3 ramadhan menemaniku ke masjid belum lagi kalau di pake sehari-hari..berarti sudah sepuh toh...hufff apa karena sudah tua maka nilai historinya tinggi yah :( jadi sendal itu raiblah entah dimana...

Tapi sebenarnya ada keuntungannya juga buatku si penggemar sendal jepit yang kebetulan juga rajin beli sendal jepit, bayangkan saja untuk jenis sendal jepit yang begitu aku punya 3 koleksi warna ungu, coklat tua dan yang ekstrim oranye..ohhh God berasa make wortel di kaki...jadi aku punya alasan beli yang baruu....huhuhuhuuuuu...mengingat ibuku  sselalu saja ngomel klao aku rajin beli sendal jepit :(

Tapi apapun ceritanya aku sedih juga kehilangan salah satu sendal jepitkuwh... tapi mungkin memang yang mengambilnya lebih membutuhkan kali yah..ya sudahlah aku ikhlasss.... kan berbagi di bulan Ramadhan bisa lipat ganda pahalanya...hihiih cihuuuuy..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar