Rabu, 24 Agustus 2011

Dan...

Dan…
Bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala
Dimana kau bisa bercanda 

Dan…
Perlahan kau pun, lupakan aku mimpi burukmu
Dimana t’lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku… 

Dan…
Bukan maksudku, bukan inginku melukaimu
Sadarkah kau di sini kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku…

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala 

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

# now playing ; DAN - SO7

Hmmm... kau bilang lagu ini mewakili perasaanmu ketika kau membaca tulisanku, ah sudahlah..kita harus moving on..kamu sudah memilih dan kamu harus bisa menerima konsekuensinya.. aku sudah keluar dari lingkaran itu..aku sudah tanpa rasa, jadi aku harap ini tidak memberatkanmu untuk menjalani pilihanmu. pilihanmu jelas sudah..dan aku rasa sudah tidak ada yang perlu di pertanyakan tentang perasaan kita masing-masing :)

Kita tetap akan menjadi sahabat atau saudara mungkin..karena itu jauh lebih baik buat kita..aku, kamu dan kita adalah manusia bebas..bebas memilih dan menentukan apa yang kita mau..so kita harus MOVING ON....!!! doaku masih menyertaimu kok ;) 

Aku dan SO7 

ah aku jadi kangen JOGJA dan dia...

2 komentar:

  1. knapa sheila on 7 semua seh :(
    tanpa rasa yang tak berarti mati rasa kan :->

    aku juga kangen kamu ahh :">

    BalasHapus
  2. hehehe...kangeeeeeeeeeeeeen...hiii

    :*

    BalasHapus