Selasa, 23 Agustus 2011

Waktu yang tepat tuk berpisah...

Dan bila kau harus pergi..
Jauh dan takkan kembali..
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia..
Selamanya...disana..
Walau tanpaku...

Kuakan mengerti cinta
Dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkahmu..
Tetap berarti...

Bisakah aku tanpamu..
sanggupkah aku tanpamu...
Sehangat pelukan hujan..
Saat kau lambaikan tangan...
Tenang wajahmu berbisik..
Inilah waktu yang tepat untuk berpisah..

Selembut belaian badai..
Saat kau palingkan arah..
Jejak langkahmu terbaca..
Inilah waktu yang tepat tuk berpisah

Kuakan pahami cinta..
Dengan apa yang terjadi..
Pastikan saja mimpimu..
Tetap berarti...

Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali..
Saat kau temukan duniamu...
Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali...
Saat bahagia mahkotamu..
Bila kedamaian selimutmu..
Jangan kau kembali...

#now playing : S07 - waktu yang tepat tuk berpisah

Akan selalu ada 2 hal yaitu perpisahan dan pertemuan..hmm aku akan tetap berpijar dan selalu bersinar seperti pintamu :)

2 komentar:

  1. aku juga...

    dan...pabila esok datang kembali...
    Seperti sedia kala dimana kau bisa tersenyum..
    dan..perlahan kau pun lupakan aku...
    mimpi burukmu di mana tlah ku tancapkan duri tajam...
    kau pun menangis, menangis sedih..
    maafkan aku....

    BalasHapus