Sabtu, 20 Agustus 2011

apa yah...

eniwei akhirnya aku maskeran juga :( yah demi mempersiapkan diri cantik besok di acara reunian SMU..uhhh aku sebenarnya ga terlalu ambil pusing penampilan siy, asalkan bersih dan wangi serta pantas rasanya udah cukup.. ini gara-garanya 2 hari yang lalu ketemu sahabatku (mia) dengan polosnya dia berkata..waduuuh kenapa itu wajah jadi jerawatan gitu..ckckck rawat dirilah kamu tuh, udah segini gedenya juga masih malas merawat wajah..

lah apa salah dengan wajahku :( jerawat sebiji atau beberapa biji yang nongol toh tidak mengurangi kecantikanku :p..hahaha dari dulu aku lebih suka mempercayakan salon untuk perawatan wajahku karena aku malas banget ngerjain sendiri, tapi sayangnya ke salon juga tunggu kapan aku suka dan mood, jadi tidak konsisten..kalau kata temenku "yaiyalah lah wong perempuan jadi-jadian kok :p " hahahaaha ah ga segitunya kaleee...ga semua perempuan harus seperti kebanyakan perempuan lainnya, contohnya akuh...bangga dong jadi diri sendiri :p

tapi apapunlah aku hari ini pada akhirnya maskeran dewean dan semua perawatan dilakukan sendiri, mau ke salon rasanya malaaaaaaas banget..
ini juga demi ibuku...wkwkwk yang protes kenapa aku tidak merawat diri..

ah menurutku tidak semua laki2 tertarik pada packaging perempuan, karena yang paling penting adalah Brain, Behaviour and Inner beauty :"> . jadi be a good muslimah saja sudah mencakup semuanya, menjaga kebersihan dan keindahan kan tidak harus melulu kesalon dan boros..cukup dirumah saja ;)

kelak aku hanya mau berhias untuk imamku saja...hihihihi mempercantik diri hanya untuknya...

kapan yah? kapaaan...hahhaha 
ah nanti juga ada masanya ;)
Allah pasti lagi nyiapin seseorang yang aku butuhkan dan baik untukku :)
Amiiin...Ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar