Minggu, 21 Agustus 2011

Rasa yang lega...

11.59 pm

Ketika kau datang lagi...
Bercerita tentang hidupmu...
Ketakutan dan kebahagiaanmu...
dan aku tetap saja seperti biasanya...
Melayanimu sepenuh hatiku...

Tapi...

Kini berbeda...
Rasaku sudah tidak sama...
Aku mencoba mencari celah rasaku..
Sedihkah aku..?? Kecewakah aku..??
Kehilangankah aku...?? kangenkah aku...??

Semua pertanyaan itu jawabannya ternyata TIDAK...
Saat bersamamu aku mencoba kembali melihat kedalam hatiku...
Hatiku biasa..sangat biasa bahkan tanpa rasa...
Alhamdulillah..akhirnya aku benar-benar terlepas dari belenggu rasa...
Rasanya sangat melegakan..
Kini aku bisa lebih bijaksana menjadi tong sampahmu...

Syukurku hanya padaMu Rabb...
Atas segala kelegaan akan perasaan ini...
Hanya engkau sang maha pembolak balik hati..
Aku siap menghadapi hari-hari baruku..
Sangat siaaap...


Lhokseumawe 21 Ramadhan 1432 H
Aku, senja dan bintang

2 komentar:

  1. makan2 dunkz,, :-> yiiiiiiiiihhhhhhaaaaaa,,, aseeeekkk,, =))

    BalasHapus
  2. Yaaaaaahhh =)), makan2 di rumah masing2 :p

    kalo deket lu gw ajak ke bubaran ex SMU gw ;))

    BalasHapus