Sabtu, 20 Agustus 2011

Kejadian pagi ini...

20 Ramadhan 1432

10.45 am

dek a kepasar yuk, kata ibuku.. aku diam sambil mengernyit trus nanya, pasar mana? pasar pagi aja kata ibuku, aku balik nanya pasar pagi apa engga kesiangan klo jam segini?
enggalah..kan jam segini malah enak orangnya udah ga serame pagi tadi, lanjut ibuku..
ya udah aku siap-siap dulu yah kataku pada ibuku..aku liat ibuku sudah ready siy cuma tinggal make kerudung ajah..

aku masuk kamar, ganti baju..pake celana batik gombrang kesayanganku, pake atasan kaos sepanjang lutut warna senada sama bawahan dan pake jilbab rumahan yang pasti nutupin dadalah.. aku keluar kamar, ngeluarin motor dan siap-siap ke depan. sampe di depan ibuku diam sejenak sambil liat penampilanku..dan berkata..hmm itu celana batiknya bisa ganti yang lain ga? aku cengar cengir aja sambil berkata..udahlah mak kan cuma kepasar pagi..sambil ngaca di spion motor dan ngedumel..uhhh niy jerawat kenapa nongol lagi :( ga tau apa besok ada acara reuni, dan gw mesti cantiklah..*pada dasarnya emang sudah cantik siy :p narsis..wkwkwkwkw* 
eh ibuku malah nambahin, gimana mau cantik ga mau merawat diri..kalau keluar rumah setidaknya pake bedak meskipun tipis, ga muka polos begitu..di tambah pakaian yang ga jelas..aduuuhhh berasa punya anak usia 70 tahun..aku diam saja sambil manasin motor..hahaa dalam hati aku mikir juga siy...iya yah setidaknya rapihlah sedikit, trus si ibu nyambung lagi..dandan itu bukan cuma kalau kepesta doang.. keluar rumah tuh mestinya rapih biar kesannya keurus..(aku wwkwkkwkwkk ngakak dalam hati ) cuma bisa bilang iya mak..iya mak..yang pentingkan pakaianku tetap syar'i :p haha...

kalau ke pasar pagi tradisional artinya siap-siaplah menjadi troly bagi ibuku :( yang artinya mesti punya tulang sekuat baja dan otot besi..karena belanjaannya pasti banyak dan pasti muter-muter pasar :( ikhlaaasss...ikhlassss...demi ibunda tercinta sedunia akhirat, apapun aku lakukan deh..muuahhh lupyul mamak ;)

muter-muter ampe pegel dan tangan ampe kekar karena kiri kanan penuh bawaan :( yang tidak mungkin aku bebankan ke ibu karena beliau sudah tidak sanggup lagi membawa banyak belanjaan..ada satu pemandangan yang teduh, di tengah riuh pikuknya pasar..ada pemandangan sedaaaaaap..ssstt ada cowo manis, dengan jenggot minimalis dan berpeci haji..maknyussss yang ngeliat aja bikin teduh apa lagi klo bersamanya..hahaa puassaaaaaaaaaaaaa jaga mata dan hati :(...iyahh...iyyyaaahhh...jaga pandangan juga deh..yah dari pada mikir yang engga-engga akhirnya aku menjelalati mataku nyari-nyari sendal jepit yang oke setiap ngelewatin si abang-abang yang jualan di emperan..hmm dari sekian banyak si abang-abang ga ada yang menarik, bukan si abangnya yang ga menarik tapi sendal jepitnya :p. lagian klo pergi sama ibu trus beli sendal jepit lagi siap-siap aja di omelin..wkwkwkwk

pulang dari pasar, capek pengen minum tapi kan ini puaaaasssssaaaaa..dan Alhamdulillahnya satu jam kemudian hujan turun deraaaas banget..horeeeeeee....jadi adem dan bikin ngantuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar