Jumat, 24 Agustus 2012

- U S A I -


Berkacalah aku pada hati..
Hati yang tidak mengerti..
Hati yang tak mampu memahami..
Hati yang mungkin sudah lama mati...

Aku telusuri kembali jalan setapak itu..
Berusaha mengenangmu dalam impianku..
Mengumpulkan asaku dalam harapanku..
Melihat kembali pejalanan itu di dalam hatiku..

Kita tidak pernah bermula...
Tidak juga bersisian...
Tidak akan pernah..
Usaipun aku tidak merasa...

Ribuan senja terlewatkan..
Ribuan bintang kuajak berbicara..
Ribuan rinai hujan meninggalkan kisahnya..
Mungkin inilah saatnya melepaskannya...

Tak terbilang berapa kali sudah namamu tersebut..
Dalam setiap doa-doa panjangku...
Berharap waktu dan keadaan berpihak padaku..
PadaMu aku pasrahkan hatiku yang dungu..

Sekian lama waktu terbuang menanti...
Menanti untuk kemudian di tinggal pergi..
Tak usah kau risaukan aku lagi...
Aku masih bisa berdiri tegar disini..
Disini...


- Dee -

Lhokseumawe 24 Agustus 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar