Selasa, 08 Mei 2012

- kisah usang -




Ini tentang rasa, sungguh hanya tentang rasa yang dulu pernah ada, yang dulu pernah begitu di perjuangkan. Rasa yang ketika itu begitu menggoda dan bergelora, sehingga begitu besar hasrat untuk bersatu dalam ikatanNya, namun semua menjadi sia-sia ketika apa yang di perjuangkan dan di harapkan menjadi tidak nyata, menjadi hancur dan berkeping tanpa sisa.

Tanpa sisa? Benarkah tanpa sisa? Tidak..aku rasa sisanya masih ada tersimpan dan masih berbekas meskipun setelah sekian tahun rasa itu berlalu. Sebegitu dalamkah sehingga rasa itu masih harus terselip di antara labirin hati? Mungkin memang sangat dalam, tapi seharusnya ini sudah selesai lama. Ini tidak boleh dimunculkan kembali, cukup sudah, lebih indah kalau hanya menjadi kenangan. 

Kalau kata reza di lagunya biar menjadi kenangan..Yah biarlah jadi kenangan saja..Karena memang harusnya begitulah jalan cerita ini. Kisah dulu cukuplah sampai disitu, tak ku paksakan untuk kemudian menjadi nyata disaat kini. Mungkin memang beginilah rencana sang penguasa alam untuk kisah kita.

#np : pernah denganmu by KD

- Dee -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar