Minggu, 11 Desember 2011

Hitamku..

Mereka berteriak..
Meracau apa saja...
Semua telunjuk mengarah padaku...
Semua mata menghujamku..
Seakan aku pesakitan yang busuk..
Seakan aku harus di lumat habis..

Mereka riuh redam mengaum..
Mereka berlari di sekelilingku..
Mereka melempar batu kearahku..
Mereka ingin mencabikku
Sampai aku tak bersisa..
Hingga hilang di udara..

Aku tak gentar,,tak sedikitpun kurasa gemetar..
Aku berdiri tegak menanti ujung tombak diarahkan kepadaku
Bidikannya tepat mengenai ulu hatiku..
Aku tak berpantang mundur selangkahpun..
Aku tak akan bergerak sejengkal pun...
Akan aku hadapi beringasnya mereka..

Mereka buas aku beringas..
Mereka menggonggong aku mengaum..
Mereka menggigit aku mencabik..
Camkan...
Aku tak akan surut selangkahpun..
Kau ingat itu.
Aku tak akan mundur...

-Dee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar