Minggu, 11 Desember 2011

Hampa...

celah itu begitu dalam, luka yang tertoreh masih basah 
aku mencoba mengobati segala kedukaanku..
aku mencoba tegar dalam setiap keputusanku..
aku selalu saja terlihat kuat dalam keseharianku...

adakah yang bisa memahamiku?
adakah yang tahu kalau aku juga butuh di dengar..
aku selalu saja ada untuk mereka semua..
tapi apakah mereka ada untukku?

jiwa ini selalu saja hampa..
bahkan tanpa rasa..
jiwa ini seperti merana..
mengharapkan ibaNya..

Rabb padaMu aku serahkan hidupku..
air mata malam-malam panjang dalam sujudku
seakan selalu menjadi saksi bisu..
kalau aku merindukan restuMu untuk hidupku..

diri ini tersesat semakin jauh
tangan ini menggapai dalam gelap
menanti uluran tanganMu
mengharap belas kasihMu

hati ini lelah
raga ini letih
beri aku kekuatan
aku butuh kasihMu

aku rapuh Rabb,,,
tersungkur aku bersujud..
aku mohon Rabb,,
bimbinglah aku selalu..


-Dee-
Lhokseumawe di kebisuan malamku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar