Minggu, 18 September 2011

Perempuan Hebatku...

Perempuan itu sederhana...
Dandanannya pun biasa...
Tidak berlebihan..
Semua terlihat pas...

Perempuan itu selalu saja mampu..
Menghilangkan kegundahan...
Menghilangkan kesedihan...
Meyakinkanku di setiap keputusanku..

Perempuan itu selalu ada disaat aku butuh..
Disaat aku rapuh..
Disaat aku butuh dekapan eratnya...
Disaat aku merasa dunia tak berpihak kepadaku..

Perempuan sederhana itu luar biasa di mataku..
Perempuan yang selalu menasehatiku..
Perempuan yang sering mengkhawatirkanku..
Perempuan yang siang malam mendoakanku...
Perempuan yang memperkenalkanku padaMu Rabb..,

Rasanya aku belum membalas sedikit dari segalanya...
Rasanya aku masih suka menorehkan luka di hatinya..
Rasanya aku masih saja suka bersitegang dengannya..
Rasanya aku tak mampu kalau harus kehilangannya...

Mamak...
Ucapan terima kasih rasanya tak mampu mewakili apapun..
Maafkan aku atas segala kenakalan dan kekhilafanku..
Aku tahu engkau adalah Gudang maaf bagi anak-anakmu..
Engkau selalu saja punya sesamudera cinta untuk kami..
Maaf kalau sampai saat ini aku belum mampu membahagiakanmu..

Aku mencintaimu melebihi apapun di dunia ini...
Aku membutuhkanmu melebihi apapun yang ada didunia ini..
Rabb..panjangkanlah umurnya, sehatkan akal dan pikirannya..
Agar ia selalu mampu beribadah padaMu...Amin

Lhokseumawe
Dee

#np : Aisyah - Syurga ditelapak kaki ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar