Jumat, 30 Mei 2014

Musim itu..


Bahwa akan ada musim dimana semua terlihat indah...
Bahwa akan ada musim dimana semua terasa bahagia...
Dimana pada musim itu semua menjadi tidak penting...
Dimana semua seperti berhenti berputar...

Seribu malam sudah waktu berlalu...
Jutaan detik jam berdetak terlampau...
Seribu wajah ku temui...
Jutaan karakter ku dapati...

Dan musim itu masih saja enggan menemuiku...
Berjuta langkah sudah aku tapaki...
Berharap musim itu akan datang...
Berharap sama seperti yang lain...

Pada rinai hujan aku bercerita...
Pada teduhnya senja aku mengadu...

Pada malam kelam aku tergugu...
PadaMu aku selalu bersimpuh...

Musim itu...
Kapankah akan menghampiriku...
Pertanyaanku tak terbacakah...
Menguap ke udara lantas hilang...
Bersama partikel-partikel yang tak kasat mata...
Hilang...




Lhokseumawe

Zahara "Dee" Sulaiman


How many dreams will end..
How long can I pretend..
How many times will love pass me by..
Till I find u again...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar