Kamis, 20 Desember 2012

- Karena kamu milik-Nya -


Aku tidak marah....
Aku tidak cemburu...
karena kamu bukan hakku...
Kadang-kadang ini kelemahanku
sebagai manusia biasa....
Sungguh senang untuk jatuh cinta...
Dan memang tidak dinafikan disaat ini
ada cinta dihatiku untukmu....
Aku ingin engkau mengetahui apa yang
ada dalam hatiku saat ini...
Yang ingin agar engkau tahu...

    •.¸.••..❀❀.••.¸ ¸.   
 
Tapi biarlah Dia yang lebih mengetahui
apa yang wujud didalam hati ketika
saat ini....
sedangkan Dia yang menjadikan hati
dan Dia juga yang mewujudkan
perasaan itu..
Tapi sekali lagi, kau milik ALLAH, bukan
milikku....
Jadi biarkan cinta ini kupendam di
dalam hatiku....

Dan cukuplah aku mencintaimu dalam
diam dari kejauhan dengan
kesederhaan dan keikhlasan...
Karena aku yakin tiada yang tahu
rancangan Allah...

mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau
membeku dengan perlahan-lahan...

    •.¸.••..❀❀.••.¸

Ya Allah,,
Usah biarkan hatiku tertambat pada
cinta yg belum tentu menjadi milikku...
Tenangkan diriku yang terbuai akan cinta...
Sucikan nuraniku yang terbelengguoleh nafsu...
Bersihkan batinku yang ternoda oleh angan dan harap

    - Dee -

 Note : Someone sent me this on facebook messages, and its surprised.. Thanks a bunch :)

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar