Selasa, 06 November 2012

- November Rain -



Tanpa terasa sudah mendekati penghujung tahun, dan kini november sudah berlalu beberapa hari. November yang basah, aku suka suasana lembab seperti ini, malam menjelang subuh selalu saja di guyur hujan kemudian sepanjang hari hanya mendung yang menggelayuti langit di kota ini.

Akhir tahun entah kenapa selalu saja ada hal yang membuatku bersedih, setelah dua tahun kesedihan itu pergi maka kesedihan itu datang menyapaku kembali. Rasanya sesak memenuhi rongga dada bila mengingat kembali hal itu, sungguh ini berat untuk di lewatkan. Meskipun berulang kali aku mencoba selalu berteriak keras pada diriku bahwa ini bukan hal besar, ini hanya sepenggalan kisah di hidupku yang kelak akan aku tertawai. aaahh rasanya pengen jadi seperti computer, ingin rasanya menghapus beberapa memory yang menyakitkan, atau meng-up grade ulang agar lebih fresh. 



Ini waktu yang tepat untuk melepaskan semuanya, menghilangkannya kembali, menguburkannya dalam-dalam, atau memasukkannya ke dalam peti besi untuk kemudian di buang ke dasar laut agar bersemayam disana selamanya. Cukup sudah kesedihan tanpa air mata ini, cukup sudah kedukaan yang menyakitkan ini. seperti katamu kita takkan pernah menyatu, tidak akan pernah. Karena kau sendiri yang mengatakan itu padaku. Kita memang di ciptkan bukan untuk bersama.

Yah akhir tahun, selalu saja akhir tahun, cerita yang sama berulang kembali dan ini kembali menusuk  ulu hati. Pasrah dan berserah hanya itu yang mampu ku lakukan, kau bahkan tak tahu betapa terlukanya aku ketika kau dengan suka citanya bercerita tentang dia, tidak kan kau sadari ada hati yang terluka tersayat sembilu dan berdarah di sudut lain. Tidakkah pernah kau memahami itu? Tidakkan kau mampu meraba rasaku yang terluka. Sungguh betapa egoisnya dirimu.. hanya memperdulikan bagaimana perasaanmu saja tanpa peka terhadap perasaan orang lain.

aah ya sudahlah cerita akhir tahun ini biarlah mengiringi perjalananku berikutnya, entah kapan cerita akhir tahun ini akan berbeda.. Mungkin suatu saat ketika aku mampu menegakkan kepalaku lagi, untuk menatap dunia dan meninju angkuhnya matahari. aku percaya saat itu akan tiba. 

- Dee -

Dimalam yang lembab di bulan november 2012

#np : Lara fabian - Broken Vow


Tidak ada komentar:

Posting Komentar