Minggu, 12 Agustus 2012

- Bubar SMUNSA LSM -


Buka bersama bersama teman-teman SMU begitulah judul pertemuan senja ini, bertemu kembali bersama teman-teman di masa lalu ke masa kini, dengan segala tingkah polahnya yang berubah. Kalau di bilang seru ya pertemuan tadi itu lumayan seru, bayangkan bertahun-tahun lalu kita masih menggunakan seragam abu-abu, bertemu kembali di usia yang sudah lebih dewasa tentunya, dan tentu dengan penampilan yang sangat berubah, beberapa diantara mereka bahkan tidak di sangka perubahannya. meskipun begitu ada beberapa yang masih dengan " style " lamanya. seperti aku salah satunya, aku masih saja bertahan pada style lamaku, hanya saja ada sedikit perbedaan pada penampilan. hmm tapi yang pasti semua berusaha tidak jaim meskipun ada beberapa yang jaim.

Sebagian dari mereka datang bersama keluarga, bersama pasangan halal, ada yang hanya membawa suami/istri dan ada juga yang anak-anak saja, sebagian ada juga yang hanya " melenggang kangkung " sepertiku, hanya saja bedanya mereka punya pasangan tapi tidak ikut serta, beda dong dengan aku yang ternyata malam tadi hanya tersisa aku yang single fighter.. no matter what, aku ga terlalu ambil pusing.

Bertemu teman lama itu artinya memutar kembali film kenangan, film masa putih abu-abu, tergelak tawa mengingat masa-masa itu, mengingat kenakalan-kenalan dan keusilan-keusilan yang kita lakukan dulu, membicarakan guru-guru yang dulu menjadi maskot sekolah kita.. begitu banyak kenangan yang kembali di putar. 

Bahagia bertemu mereka kembali dalam situasi berbeda, meskipun sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, dengan kerepotan mengurus keluarga masing-masing ternyata ketika berkumpul begini terasa nikmatnya kebersamaan itu, tertawa lepas, bahagia meskipun sesaat. karena tidak ada yang tahu bagaimana beratnya hidup yang di jalani masing-masing kita di kehidupan.

how ever aku pun ikut larut dalam kebersamaan tadi, and no body ask me about my marital status..hihi and I feel so safe for a moment.. gotchaaa...!!

Lhokseumawe Ramadhan 24, 1433 H
- Dee -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar