Sabtu, 02 Juni 2012

- My Day -


Weekend yang sepi, masing-masing orang sibuk dengan urusannya, sedangkan aku..? aku sedang menikmati hariku, menikmati wiken hanya berdua dengan si nenek di rumah ini. menikmati silent birthday..tidak ada kejutan apapun di hari ini, tidak ada huru hara ucapan di pesbuk karena aku sengaja merahasiakannya. hanya orang-orang terdekat yang mendoakanku hari ini..keluarga dan sahabat yang merasa memilikiku..

Sadar hidup ini harus berubah, pinjaman usia semakin menipis, maut akan selalu mengintai sedangkan masih banyak hal yang ingin di lakukan, perubahan disana sini, banyak cita-cita yang belum terwujudkan. Satu cita-cita besarku menjadi istri dan ibu bagi anak-anakku kelak. inikah timing yang tepat untuk starting point perubahan? seharusnya ini sudah bertahun-tahun yang lalu..tapi benar kata orang bijak, tidak ada kata terlambat untuk apapun asalkan kita mau berusaha.. memperkuat ibadah, iman dan Islam di dalam hati dan perilaku sehari-hari. membahagiakan orang-orang terkasih, menjadi manusia yang lebih baik, baik dan selamanya lebih baik lagi.

Age is just a number..yah..usia cuma angka-angka yang menandakan sudah di tingkatan berapa kita ini, usia akan menjadi sia-sia ketika kita hanya stagnan di posisi yang sama di setiap harinya. yah semoga aku selalu di berikan kemudahan, keinginan untuk terus berpacu dengan dunia, mewujudkan impian-impian, mempersiapkan diri untuk " siap" dijemput malaikat maut. menyerahkan hidup dan matiku hanya kepada Rabb sang penguasa alam semesta. Menjadi manusia yang lebih bersyukur dan bertawakkal terhadap apapun karunia yang Allah berikan untukku..

Thanks to my  Lord Allah SWT..
To my lovely parents, the best mom and dad in the world
To My all brader and sista..proud to be apart of them..
To all my family..I love u wherever u are..
To all my kokoronotomo...
Alhamdulillah...

- Dee -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar