Rabu, 23 Mei 2012

- Karena kita sama -



Bertemu denganmu saat ini kau tampak berbeda..
Tanpa perlu kau bersusah payah bercerita..
Aku bisa menebak hal apa yang sedang memenuhi labirin hatimu..
Kau menatapku sendu memperlihatkan luka yang dalam..
Aku tidak akan bertanya " ada apa...? "
Aku juga tidak akan berkata " kenapa..? "
Aku hanya ingin duduk diam disampingmu..
Merasakan deru nafasmu yang naik turun..
Menahan tangis kemarahanmu..
Atau ini tangis sedih kehilangan mungkin..
Tidak..aku tidak akan bertanya..
Aku hanya ingin memelukmu...
Menggenggam erat kedua tanganmu...
Sambil berbisik lirih padamu..
" aku bisa merasakannya.."
Air mataku akan ikut menemanimu 
Meluapkan segala kesedihan dan kemarahanmu..
Tak perlu kau ungkapkan..
Karena aku sungguh bisa merasa..
Karena kita sama...
sama-sama PEREMPUAN..


- Dee -

for one of my heart friend..keep istiqomah yah..!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar