Senin, 09 April 2012

- Menunggu Hujan -


Hujan tadi malam meninggalkan genangan air di ujung gang itu..
Menyisakan cipratan kecil di rok hitamku..
Berjalan sambil menjinjitkan kakiku menghindari air itu..
Aahh..pagi yang basah..aku suka..

Kemarin aku menunggu hujan seharian di balik teralis jendela kamarku..
Aku lepaskan pandanganku ke langit raya..
Berharap akan ada titik air yang menggumpal dan tertumpah..
Tapi sampai senja menjelang hujan itu tak kunjung datang..

Hujan tak tahukah kau..
Bukit di belakang rumahku sudah mulai haus..
Sawah di seberang desaku juga terancam gagal panen..
Kebun kecil ibu di belakang rumah juga merindukanmu..
dan aku yakin rombongan kodok juga memintamu untuk datang..

Malam ini hujan datang lagi yah..
Dekap aku dalam buaian rinaimu..
Tertidur dan bermimpi indah tentang hari esok..
Ditemani paduan orkestra sang maestro..
H u j a n ...... 

- Dee -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar