Minggu, 11 Maret 2012

- D I A M -


Aku merasa begitu kecil..tersudutkan dan tanpa berkesudahan..
Merasa dunia tidak adil memperlakukanku..
Semua orang terlihat seperti mengacuhkanku..
Seolah aku manusia tanpa rasa..
Semua datang dan pergi sesuka..
Tanpa disadari ada jejak yang tertinggal..
Mungkin tidak disadari tapi ini jelas membuatku makin tersudutkan..

Kadang ingin berteriak memuntahkan isi hati dan otak kepada lautan luas..
Menyampaikan betapa aku muak diperlakukan seperti ini..
Betapa aku muak melihat tingkah polah mereka..
Kemarahan seperti gunung es didalam jasadku..
Perlahan menggumpal dan membongkah...

Apa mereka tidak bisa sedikit saja iba terhadapku..??
Apa mereka pikir mereka sudah menggenggam dunia??
Apa mereka merasa sebagai manusia-manusia pilihan..??
Sehingga mereka selalu saja berhak membuatku tersudut..?

Aku bisa APA...??!!
Aku bertanya...aku bisa apa..??
Kemarahanku hanya bisa aku luapkan pada bayangan malam yang semakin pekat..
dan aku tetaplah semakin tersudut..
dan yang bisa ku lakukan hanyalah DIAM...
Menunggu angin membawaku pergi jauh..
untuk selamanya...
yah.. selamanya...

Bersimpuhku padaMu..
Hanya ENGKAU lah tempatku mengadu..
Rabb..tuntun aku...
Selalu dan selalu di jalanMu..
Jangan tinggalkanku, aku mohon padaMu..
 


Lhokseumawe 
-Dee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar