Kamis, 05 Januari 2012

Januari oh..

Dia ada..
Tapi seperti tak ada..
Dia berwujud..
Tapi aku tak melihatnya..

Lantas apa semua ini...?
Hanya begini saja...?
Akan mengalir kemana ini...?
Tanpa kesudahan...?

Aku siapa...?
Kamu siapa....?
Apakah kamu dan aku..,
Bisa menjadi kita...?


Suara angin dari luar kamarku menambah dinginnya malam ini, udara di bulan januari memang masih dalam musim penghujan..aku suka membaui tanah yang basah oleh hujan, aku merasa bersatu dengan bumi saat-saat seperti itu. 

Aaaahhh...2012 sudah, semua misteri Ilahi, tak ada yang pernah bisa menduga kedepannya kehidupan kita akan seperti apa..tidak kamu, aku dan semua orang..kita hanya menjalani apa yang sudah digariskan Tuhan kita, menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

Bingung, mau nulis apa lagi? rasanya sudah sebulanan ini ide mati, kalimat yang mau dirangkai selalu menguap disaat sudah di depan layar datar, menulis dengan tanganpun tetap saja aku mengalami sindrom kertas kosong..hufff... 

ah sudahlah..kucukupkan saja sampai disini, mudah-mudahan besok moodku membaik..
Selamat malam duniaaaaaaaaaaaaa.......

-Dee-
11.41 PM





Tidak ada komentar:

Posting Komentar