Kamis, 08 Desember 2011

Desemberku..


Sudah dini hari tapi mata belum juga ingin terpejam, begitu banyak hal berseliweran di kepalaku. banyak rencana dan bayangan masalalu yang berputar seperti slide show. Desember ini banyak hal baru yang mengejutkanku.. di tinggal menikah sang mantan, melihat orang yang pernah disayangi di miliki oleh orang lain, berasa di tikung dari belakang. situasi hati yang kacau, orang baru yang datang pun tanpa harapan yang pasti.

Desember selalu saja kelabu sepertinya, entah sudah berapa desember terlalui dengan perasaan gamang, apakah ini hanya kebetulan saja? atau memang inilah yang aku rasa saat ini..Hmm aku hanya mau jujur saja pada hatiku tentang apa yang kurasa..


Aku butuh suasana baru, daerah baru dan tantangan baru..tapi pernahkah aku berpikir aku butuh orang baru untuk mengisi sisi hatiku yang sepi..
bertahun sudah rasa ini mati, hati ini hampa tanpa rasa..arrggh kenapa aku harus terlahir sebagai orang yang takut jatuh cinta? terlalu cemen untuk memulai suatu hubungan. selalu berpikir laki-laki hanya bisa mengecewakan. laki-laki sungguh tidak bisa di andalkan untuk membawa kebahagiaan untukku..menurutku semua laki-laki jaman sekarang sama..!! tidak ada yang berbeda..

sayup-sayup lagu cengeng mengalun indah dari winamp lapiku, yang volumenya aku bikin sedang dan aku menggunakan headset mendengarkannya. lagu judika " aku yang tersakiti " sepertinya pas untuk suasana hatiku saat ini..hahah lebay memang tapi aku sengaja membiarkan diriku larut dalam kebodohan namun hanya untuk malam ini saja, tidak untuk malam-malam lainnya..

mengakui diri lemah itu penting agar tidak tampak sok tegar..
karena aku masih manusia biasa yang punya rasa dan hati..
ternyata meskipun hatiku membatu tetap saja ada celah kecil disana..
celah yang menandakan bahwa aku masih HIDUP..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar