Kamis, 08 Desember 2011

Kamu...

Sisa sore ini aku habiskan talk on phone dengan seseorang yang pernah sangat dekat denganku..haahaha setelah perang dingin diantara aku dan dia, Alhamdulillah hari ini semua mencair dan mengalir seperti semula lagi dan dia tetaplah lelaki kecilku yang dulu pernah ku kenal, tidak ada yang berubah darinya, gombalnya, cara dia tertawa, sipit matanya dan renyah suaranya..tanpa aku sadari how i missed him so much ternyata..hahaha

he said missing u so much :(, yah aku tau " hubungan " kita yang tidak jelas, apakah kakak adek, pasangan atau persahabatan..tidak ada formula yang tepat untuk hubungan kita, tapi kita memang merasa dekat satu sama lain, kita cukup mampu membuat nyaman satu sama lain dan mampu menghilangkan kegundahan yang bersemayam di hati dan otak.

kau taukan? kalau aku selalu ada untukmu 
dalam keadaan apapun..
datanglah kalau kau butuh aku..

Kau tahu di senja itu aku selalu menunggu..
Karena senja itu masih milik kita..
Senja kita di pelataran rasa yang tersimpan..

Mengembaralah sejauh mungkin..
Pantai itu akan tetap setia menantikanmu kembali..
Camar dan senja itu pun tetap sama...
Sama mencintai lautan luas..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar