Rabu, 31 Agustus 2011

Senja untukmu...

Kasihku…
kemarin aku mengirimkan lagi sepotong senja terindah untukmu..
bukan hanya sepotong tapi berpotong-potong..
dan entah sudah berapa banyak potongan senja yang aku kirimkan…
karena aku merasa sayang bila hanya sepotong saja…
Aku sengaja menghabiskan waktu senjaku dilaut itu..
hanya demi potongan senja itu…
Aku tahu kamu menyukai senja…
Akupun begitu mencintai senja..
makanya aku selalu tak mau melepaskan satu kesempatan...

bila aku di beri kesempatan untuk memotong senja itu
dan aku memotong senja dengan penuh siluet-siluet warna untukmu
ada warna ungu dan jingga kemerahan tentunya…
Meskipun kadang hitam pekat...
aku harus sabar menunggunya hingga petang menjelang...
hingga belahan langit lain terasa gelap…
dan hanya menyisakan belahan…
dengan sisa –sisa senja yang membentuk warna terindahnya
sebelum menghilang bersama garis horizontal laut itu.
Namun aku cukup senang,aku telah mengoleksikan banyak senja,

dan tiap senja aku selalu berbagi untukmu
lewat udara malam aku kirimkan untukmu..
Aku tidak butuh alamat lengkapmu…
Aku juga tidak butuh perangko…
dan tanpa selembar kertas penuh tulisan tangan yang acak-acakan..
tapi aku mengirimkannya untukmu…
Seandainya kau ada disini hadir bersamaku..
Tentu aku akan memotong berbagi denganmu…
Dan melahapnya berdua sampai menjadi tak tersisa…

Lhokseumawe...31 Agustus 2011
Aku dan senjaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar